Proses Evakuasi Jenazah Seorang Warga yang Tewas Terombang Ambing di Laut Berlangsung Dramatis

Kamis, 27 Januari 2022 - 18:45 WIB

Sukabumi, Jawa Barat - Seorang pria asal Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat ditemukan tewas mengambang di tengah laut tergulung ombak. Proses evakuasi korban pun berlangsung dramatis.

Desa Purwasedar, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang terombang-ambing di laut. Penemuan itu segera dilaporkan ke kepolisian.

Anggota polisi dan tim SAR pun segera mendatangi Pantai Batu Penganten untuk mengevakuasi korban. Hanya saja evakuasi tidak dapat dilakukan dengan perahu karena posisi jenazah korban berada di bawah tebing dan terus terhantam gelombang laut.

Tim SAR pun mengerahkan pemanjat tebing untuk mengevakuasi jasad korban. Ombak yang besar membuat tim harus berhati-hati. Proses evakuasi berlangsung selama delapan jam. Tim penyelamat harus menarik jasad korban dari laut dengan tali ke atas tebing setinggi 15 meter. Setibanya di darat jasad korban pun langsung dibawa ke rumah sakit setempat.

Berdasarkan informasi dari pihak kepolisian, korban yang merupakan warga Kampung Cinagen, Desa Ciparay diduga bunuh diri karena masalah himpitan ekonomi. Sebelumnya korban pamit ke keluarganya melalui pesan singkat. (afr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral