Sedang Viral! Panik Ketahuan Pemilik Rumah, Maling Tersangkut di Jendela

Selasa, 1 Februari 2022 - 18:59 WIB

Medan, Sumatera Utara - Sebuah video aksi maling tersangkut di jendela saat akan kabur dari rumah korbannya di Medan, Sumatera Utara viral di media sosial. Maling diteriaki korban bersama adiknya dan beberapa kali mendapatkan bogem mentah dari warga.

Seorang maling tersangkut di jendela rumah korban di Jalan Paluh Peta, Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan. Aksi ini terekam ponsel korban saat maling hendak kabur dan langsung viral di media sosial.

Korban bersama adiknya mencoba menahan sambil memukul pelaku hingga babak belur, meski akhirnya pelaku berhasil kabur. Pemilik rumah mengaku pelaku merupakan tetangganya sendiri sempat masuk rumah dan naik lantai dua rumahnya sekitar pukul 04.00 pagi.

“Pada jam 4 subuh saya posisi lagi tidur adek saya yang mendengar suara besi ditarik-tarik lalu maling itu naik cari barang yang akan diambil tapi tidak ada terus waktu maling itu mau keluar adek saya langsung sergap dan pegang tangan maling itu,” ungkap korban pemilik rumah, Primanto Gulo. Aksi maling oleh tetangga korban ini telah dilaporkan ke Polsek Medan Belawan. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral