Berusaha Tarik Simpati Warga, Tukang Bakso Pura-pura Terjatuh

Jumat, 4 Februari 2022 - 15:58 WIB

Salatiga, Jawa Tengah - Dalam beberapa hari terakhir media sosial heboh dengan viralnya seorang penjual bakso keliling yang terjatuh dengan sendirinya di sebuah tikungan perumahan di Salatiga, Jawa Tengah. Warganet menduga pedagang tersebut sengaja menjatuhkan diri untuk menarik simpati warga.

Terlihat rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang penjual bakso keliling yang tiba-tiba terjatuh dan dagangan baksonya berserakan di tengah jalan. Peristiwa yang viral di media sosial ini terjadi di Perumahan Argomulyo Kota Salatiga, Jawa Tengah.

Banyak komentar yang menduga penjual bakso tersebut sengaja menjatuhkan diri di tengah jalan untuk mendapatkan simpati warga. Komentar tersebut muncul bukan tanpa alasan karena warganet melihat sebelum terjatuh penjual bakso sempat melihat situasi sekitar dan menjatuhkan diri setelah motornya berhenti.

Agus Winanto salah satu warga Perumahan Argomulyo mengetahui kejanggalan jatuhnya penjual bakso keliling itu usai melihat rekaman CCTV. Menurut Agus setelah ditolong warga penjual bakso sempat meminta bantuan kepada warga karena harus menyetor uang dagangan baksonya yang tumpah ke jalan.

Setelah video rekaman CCTV beredar luas di media sosial tersiar kabar jika aksi menjatuhkan diri si tukang bakso tidak hanya dilakukan sekali tapi pernah dilakukan juga di tempat lain. (adh)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral