Presiden Sapa Warga Dairi, Disambut dengan Antusias

Sabtu, 5 Februari 2022 - 09:37 WIB

Dairi, Sumatera Utara - Presiden Joko Widodo disambut antusias warga saat mengunjungi Kota Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara. Bahkan kendaraan taktis yang dinaiki Jokowi sempat dihadang warga yang ingin bersalaman.

Ribuan warga Kabupaten Dairi menyambut meriah kedatangan Presiden Joko Widodo. Selama ini baru kali ini Kabupaten Dairi dikunjungi seorang presiden. Dalam kunjungannya, Presiden Jokowi kembali menggunakan ke dalam taktis B6 atau yang dimiliki Paspampres.

Seorang warga bahkan sempat menghadang kejaran presiden tapi diamankan oleh petugas. Paspampres kerepotan menghadapi warga yang akan berebut berjabat tangan dengan presiden. 

Dalam kunjungannya Presiden Joko Widodo yang didampingi sejumlah menteri meninjau pasar tradisional yang ada di Kota Sidikalang. Warga berharap ada kemajuan Kabupaten Dairi setelah didatangi presiden.

Presiden Jokowi juga memberikan bantuan terhadap para pedagang. Seorang warga bahkan mendapatkan tanda tangan presiden Jokowi dalam lukisan yang dibawanya. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral