Kakorlantas Meninjau Rencana Pengaturan & Pengamanan Jelang MotoGP 202

Sabtu, 5 Februari 2022 - 21:06 WIB

Lombok, NTB - Kepolisian menyiapkan rekayasa lalu lintas ke untuk mendukung kelancaran ajang internasional MotoGP 2022. Untuk memantapkan koordinasi kepala korps lalu lintas Polri meninjau Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat.

Kunjungan kerja dilaksanakan kepala korps lalu lintas atau Kakorlantas Polri di kawasan Sirkuit Internasional Mandalika Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Hadir bersama jajarannya kakorlantas meninjau untuk memastikan kesiapan para petugas menjalankan skema pengaturan saat digelarnya ajang akbar MotoGP 2022.

Menurut rencana personel polisi lalu lintas akan mengamankan dan mengatur mulai dari titik keberangkatan di bandara, sarana akomodasi, sirkuit, bahkan hingga perjalanan kembali ke bandara.

Petugas juga akan memberi sosialisasi pada warga soal rekayasa lalu lintas yang diterapkan untuk menjamin kelancaran acara. Kakorlantas juga menggelar rapat koordinasi dengan Polda Nusa Tenggara Barat serta pihak penyelenggara MotoGP 2022.

Kakorlantas juga berharap masyarakat menyambut perhelatan balap MotoGP 2022 dengan sukacita, karena ini pertama kalinya Lombok menjadi tuan rumah ajang balap motor akbar tersebut.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral