Seorang Siswi Ditemukan Tewas, Diduga Frustrasi Karena Idap Penyakit Kulit Sejak Lama

Selasa, 8 Februari 2022 - 16:20 WIB

Trenggalek, Jawa Timur - Seorang siswi asal kabupaten Trenggalek ditemukan tewas gantung diri di sebuah mes di wilayah Kabupaten Trenggalek. Korban diduga nekat melakukan aksi ini karena lelah menghadapi penyakit yang diidapnya selama ini.

Terlihat dalam video amatir proses evakuasi terhadap jenazah DRm siswi SMKN Panggul Trenggalek, yang ditemukan gantung diri di depan kamar mandi mes di desa Mulyosari Kecamatan Pagerwojo, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi korban diketahui baru sepekan berada di mes ini untuk mengikuti program PKL di sebuah hotel. Bersama lima orang temannya korban tinggal di mes milik hotel tersebut.

Korban ditemukan temannya dalam kondisi sudah tewas tergantung sekitar pukul empat pagi. Korban mengakhiri hidupnya dengan menggunakan seutas tali rafia yang diikatkan pada gawang pintu kamar mandi.

Diduga korban nekat bunuh diri karena frustasi dengan penyakit kulit gatal yang diidapnya selama ini. Korban sempat menulis di ponselnya kalimat perpisahan yang akan dikirimkan ke orang tuanya. Dalam pesannya, korban meminta maaf kepada orang tuanya dan mengaku sudah tidak tahan dengan penyakit kulit yang diidapnya.

Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Dr. Iskak Tulungagung untuk menjalani proses visum. Sementara untuk program PKL siswa di hotel ini dihentikan sementara waktu.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral