Kesal Dituduh Mencuri, Seorang Pria Nekat Melukai Pedagang di Ciamis

Rabu, 9 Februari 2022 - 11:25 WIB

Ciamis, Jawa Barat - Kesal dan marah dituduh mencuri, seorang pria nekat melukai pedagang di Ciamis, Jawa Barat. Perkelahian berdarah itu terjadi ketika pedagang mendatangi persembunyian pelaku. Korban mengalami luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit sementara pelaku diamankan di polsek setempat.

Pria bernama Hilman warga Dusun Makassar, Desa Cibadak, Kecamatan Banjarsari, Ciamis Jawa Barat harus dibawa ke rumah sakit umum daerah Banjar karena mengalami luka sabetan senjata tajam di bagian dada dan tangan. Luka tersebut didapat dari perkelahian dengan seorang pria bernama Iwa yang sebelumnya Ia juga telah mencuri barang dagangannya.

Peristiwa bermula saat korban merasa kesal lantaran beberapa hari terakhir barang dagangannya sering hilang. Korban meyakini, pelaku adalah hewan karena sempat memergoki pelaku. Namun Iwa yang tidak terima dituduh mencuri kemudian menganiaya Hilman.

Perkelahian itu memancing perhatian warga hingga mereka akhirnya dilerai dan korban dievakuasi ke RSUD Banjar. Sementara pelaku langsung diamankan di Polsek Banjarsari untuk dimintai keterangan.

Selain menahan pelaku, petugas juga menyita kapak besar dan garpu tanah sebagai barang bukti.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral