Fatimah Kader PSI, Korban Wanita yang Tewas Terbakar dalam Kecelakaan Mobil Camry

Kamis, 10 Februari 2022 - 09:08 WIB

Jakarta - Identitas korban kedua kecelakaan mobil camry yang terbakar di kawasan Senen, Jakarta Pusat akhirnya terungkap. Korban kedua diketahui bernama Fatimah yang juga merupakan kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI). 

Petugas kepolisian berhasil mengungkap identitas korban kedua dari kecelakaan tunggal mobil sedan mewah di kawasan Pasar Senen, Jakarta Pusat yang melibatkan AKP Novandi Arya Kharisma. Korban kedua adalah Fatimah yang juga merupakan kader PSI.

Sebelumnya polisi telah lebih dulu mengidentifikasi suatu korban yakni AKP Novandi Arya Kharisma yang merupakan anak pertama dari Gubernur Kalimantan Utara Zainal Arifin Paliwang. Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan korban Fatimah berhasil diidentifikasi berdasarkan properti milik yang bersangkutan.

Setelah berhasil diidentifikasi kedua jenazah sudah dikembalikan kepada keluarga. “Alhamdulillah kedua jenazah sudah berhasil diidentifikasi sudah diserahkan kembali kepada pihak keluarga,” ungkap Sambodo.

Ia mengkonfirmasi bahwa yang bersangkutan yakni Fatimah berumur 31 tahun. Sambodo juga mengatakan kecelakaan terjadi karena kelalaian dari pengendara mobil sedan mewah itu. Mobil camry itu terbakar karena percikan api yang diakibatkan gesekan antara mobil dengan separator Bus TransJakarta.

Diketahui, kecelakaan bermula saat mobil sedan tersebut melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Raya Senen. Kemudian sesampainya di seberang terminal bus Senen menabrak separator Bus TransJakarta dan kemudian kendaraan itu terbakar. Kecelakaan tunggal ini menyebabkan dua orang meninggal dunia. (adh)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:43
05:47
03:09
02:04
02:28
04:12
Viral