Polisi Lakukan Olah TKP Kejadian Tamu Villa Tewas Terjatuh dari Lantai 3

Kamis, 10 Februari 2022 - 13:23 WIB

Kab. Bandung Barat, Jawa Barat - Seorang tamu di salah satu villa di kawasan Parongpong, Bandung Barat, Jawa Barat tewas terjatuh dari bangunan lantai 3 yang rusak dan berlubang. Kejadian ini viral di dunia maya dan sedang diselidiki oleh aparat kepolisian.

Terlihat video amatir yang merekam kejadian seorang warga bernama Sandi yang terjatuh dari bangunan lantai 3 sebuah villa di kawasan Parongpong, Bandung Bara,t Jawa Barat. Dalam video ini terlihat pria berusia 28 tahun tersebut terjatuh dari plafon lantai 3 villa yang rusak dan berlubang.

Tampak sejumlah anggota keluarga korban melakukan pertolongan kepada korban yang terluka di bagian kepala. Peristiwa tragis yang menimpa tamu villa asal Pontianak itu terjadi pada 7 Februari 2022 lalu dan menjadi viral di dunia maya.

Sementara itu, pihak keamanan villa membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, korban sempat dilarikan ke klinik setempat sebelum akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Advent Bandung tapi nyawa korban tidak tertolong.

Pihak kepolisian mengaku mengetahui kejadian ini melalui media sosial. Setelah mengetahui, pihak kepolisian melakukan penyelidikan dengan mendatangi di sekitar TKP di daerah Cihideung.

Saat tiba di villa tersebut, polisi mendapati lantai bekas korban terjatuh sudah diperbaiki oleh pengelola villa. Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:10
02:17
01:21
01:11
02:02
02:06
Viral