Barbar! Pencuri Motor Nyaris Tewas Dihakimi Massa Setelah Kepergok Saat Beraksi

Selasa, 15 Februari 2022 - 20:26 WIB

Kab. Serang, Banten - Kepergok saat menjalankan aksinya, pencuri motor diamuk massa di Serang, Banten. Beruntung, polisi berhasil mengamankan pelaku dari amukan warga.

Terekam video amatir saat pencuri motor yang diamuk warga karena kedapatan mencuri motor yang terparkir di Desa Gandayasa Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Banten. Polisi yang mengamankan pelaku sempat kesulitan mencegah amukan warga yang ingin menghakimi pelaku.

Diketahui, pelaku menggasak motor dengan nomor polisi (Nopol) A 4294 ED milik Aman. Maling Honda Scoopy yang tertangkap warga nyaris diamuk massa hingga akhirnya datang petugas kepolisian. Menurut informasi, pencurian sepeda motor itu terjadi saat pemilik motor sedang mandi dan mencuci pakaian di irigasi Kampung Bagoang, Desa Gandayasa, Kecamatan Cikeusal.

Dalam aksinya, pelaku berhasil digagalkan oleh korban yang berteriak maling sehingga mengundang respon warga. Salah seorang pelaku akhirnya diamuk warga dan diamankan oleh polisi sementara salah satu pelaku lainnya berhasil melarikan diri. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:24
04:36
09:59
01:57
01:51
06:00
Viral