Viral Video Aksi Pungli, Pelaku Ditangkap Satu Persatu

Kamis, 17 Februari 2022 - 11:25 WIB

Medan, Sumatera Utara - Aksi premanisme kerap terjadi di beberapa wilayah, peristiwa ini seringkali meresahkan warga di Kabupaten Deli Serdang, Medan, Sumatera Utara. Seorang sopir truk dimintai uang secara paksa oleh sejumlah preman aksi tersebut pun viral di media sosial.

Video berdurasi tiga menit itu tengah menjadi perbincangan di media sosial. Sejumlah preman meminta uang secara paksa kepada seorang sopir truk walau sebelumnya telah diberikan uang sebesar Rp20.000.

Kejadian ini kerap kali muncul dan meresahkan warga sekitar Polsek Medan Sunggal mengamankan sejumlah pelaku. Awalnya aparat menangkap Suhendri alias Odon di sekitar lokasi kejadian. Dari keterangan Odon didapat informasi jika dirinya melakukan aksi preman itu bersama dua temannya yakni Romadhoni alias Doni dan Otong.

Polisi melakukan pengejaran ke rumah tersangka, Romadhoni yang sempat mengelabui polisi dan coba melarikan diri di pintu belakang. Aparat kemudian mencari keberadaan tersangka Otong di rumahnya. Namun, dia berhasil kabur.

Berdasarkan keterangan dari warga dan juga masyarakat yang dirugikan rata-rata tersangka ini memalak ke para pengguna jalan. Sopir-sopir truk yang diamankan polisi mengamankan barang bukti dua telepon genggam dan sejumlah uang.

Seorang pelaku bernama Otong masih dalam pengejaran polisi sementara kedua tersangka Odon dan Doni dijerat dengan pasal 368 KUHP dengan ancaman hukuman sembilan tahun penjara. (adh)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral