Pemerintah Bandar Lampung Gelar Pasar Sembako Murah

Kamis, 17 Februari 2022 - 15:22 WIB

Bandar Lampung, Lampung - Untuk mengatasi kelangkaan minyak goreng Pemerintah Kota Bandar Lampung menggelar pasar murah minyak goreng, gula pasir, beras, dan sejumlah kebutuhan sembako. Sebanyak 500 liter minyak goreng dengan harga Rp14.000 disediakan di pasar murah ini.

Pemerintah Kota Bandar Lampung menggelar pasar murah minyak goreng untuk mengatasi kelangkaan minyak goreng di sejumlah pasar tradisional, sejak beberapa pekan terakhir. Selain minyak goreng, komoditi seperti gula pasir, beras, terigu, dan bumbu dapur juga disediakan di pasar murah ini.

Pasar murah minyak goreng di Kecamatan Tanjung Senang, Kota Bandar Lampung ini disambut antusias oleh warga. Terlebih di tengah sulitnya mencari minyak goreng dan mahalnya beberapa komoditi di pasaran. Sebanyak 500 liter minyak goreng dengan harga Rp14.000 disediakan di pasar murah ini.

Selain minyak goreng yang diserbu habis oleh masyarakat, gula pasir, beras, dan bumbu dapur juga menjadi yang paling dicari oleh masyarakat karena memiliki harga yang lebih murah dan mudah didapatkan.

Pasar murah minyak goreng ini akan dilaksanakan secara bergilir di 20 kecamatan yang ada di kota Bandar Lampung. Pasar murah ini digelar sebanyak empat kali hingga 10 bulan Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri mendatang.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral