Gerebek Prostitusi, Belasan Lelaki dan Perempuan Diamankan

Jumat, 18 Februari 2022 - 11:24 WIB

Asahan, Sumatera Utara - Sebanyak 14 lelaki hidung belang dan seorang mucikari di Asahan, Sumatera Utara diringkus petugas. Mereka dicokok karena menjadi pengguna dan penjual wanita di rumah kos yang dipesan lewat media online. Ironisnya dua perempuan yang dipekerjakan oleh sang mucikari tersebut masih dibawah umur. 

Terlihat video amatir saat petugas menggerebek sebuah rumah kost di Jalan Ahmad Yani Kisaran Asahan, Sumatera Utara tempat ini dijadikan lokasi prostitusi. Di tempat tersebut petugas mengamankan para wanita pekerja seks dan lelaki hidung belang sebagai pelanggan.

Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar mengatakan sebanyak 19 orang diamankan dari lokasi tersebut diantaranya ada satu orang mencari berinisial LS yang juga pemilik tempat kost. Selain itu, empat wanita pekerja seks dan 14 pria hidung belang juga digelandang.

Dalam prakteknya mereka menggunakan sebuah jasa aplikasi pertemanan online dua diantara 4 wanita pekerja seks masih tergolong anak dibawah umur, mereka berusia 16 dan 15 tahun. Menurut polisi LS ditetapkan sebagai tersangka karena terlibat sebagai penyedia seks komersial yang mempekerjakan anak dibawah umur.

Para lelaki dan wanita yang terjaring termasuk mucikari kini diserahkan ke Unit Perlindungan Anak dan perempuan Polres Asahan untuk penyelidikan lebih lanjut. Perempuan yang masih dibawah umur akan dilakukan pembinaan dan selanjutnya dikembalikan kepada orang tuanya mereka bisa pulang dengan syarat tidak mengulangi perbuatan serupa. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral