Rusak Stiker Motor, Siswa SMP Pukuli Teman Hingga Tewas

Sabtu, 19 Februari 2022 - 10:27 WIB

Wajo, Sulawesi Selatan - Seorang siswa SMP tewas setelah dipukul oleh temannya sendiri lantaran korban membuka stiker motor tersangka. Korban mendapat beberapa pukulan termasuk di belakang telinga.

Peristiwa ini terjadi pada Rabu (16/2/2022) siang saat korban berinisial AF siswa kelas 9 SMP Negeri 3 Belawa Wajo, Sulawesi Selatan mencoba membuka stiker motor tersangka yang berinisial MI yang merupakan teman sekolah korban.

Melihat ulah korban, tersangka memukul korban tiga kali pada bagian wajah dan telinga. Setelah kejadian tersebut korban dan tersangka pulang kerumah masing-masing. Namun, pada sore harinya korban merasa mual dan muntah jelang petang korban kemudian dinyatakan meninggal dunia.

Saat mendapatkan perawatan di klinik dari keterangan saksi diperoleh bahwa tersangka berada di Kabupaten Sidrap. Polisi mengamankan dan menangkap pelaku di Kabupaten Sidrap untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan di Polres Wajo.

Pada saat ini pelaku sudah dilakukan penyidikan dimana pelaku berumur 14 tahun tersangka kini diamankan di Polres Wajo untuk memeriksa lebih lanjut dan terancam dijerat dengan pasal 80 ayat 3 undang-undang nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral