Ketua Umum KNPI Dikeroyok Orang Tak Dikenal

Senin, 21 Februari 2022 - 19:36 WIB

Jakarta - Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama dikeroyok orang tak dikenal di salah satu restoran di Cikini, Menteng Jakarta Pusat.

Petugas Reskrim Polsek Metro Menteng dan Polres Metro Jakarta Pusat pada Senin siang mendatangi tempat kejadian perkara. Polisi memintai keterangan saksi dari petugas valet rumah makan yang melihat peristiwa serta mengumpulkan barang bukti dari kamera CCTV.

Penyelidikan ini berawal dari peristiwa pengeroyokan oleh orang tak dikenal terhadap korban yang merupakan Ketua Umum KNPI Haris Pertama. Tempat korban dikeroyok orang tak dikenal diberikan lingkaran putih.

Korban yang terluka pada bagian kepala dilarikan ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan pertolongan medis. Menurut saksi, korban yang baru turun dari kendaraannya langsung dikeroyok menggunakan batu dan kain merah hingga terluka di kepala.

Pelaku usai mengeroyok langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor. Kasus penganiayaan terhadap Ketum KNPI ini masih dalam penanganan pihak kepolisian Polsek Metro Menteng Jakarta Pusat.

Ketum KNPI ini memang mengaku tidak mengenal orang-orang yang melakukan pengeroyokan terhadap dirinya hingga sejauh ini. (afr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral