Diduga Depresi, Model Ayu Aulia Minum Paracetamol 50 Butir

Rabu, 23 Februari 2022 - 09:12 WIB

Jakarta - Model majalah dewasa, Ayu Amelia ditemukan dengan kondisi berlumuran darah di apartemen miliknya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Petugas keamanan Apartemen Puri Epicentrum Setiabudi, Jakarta Selatan mengevakuasi model Ayu Amelia.

Kondisi Ayu tidak sadarkan diri dan berlumuran darah. Keluarga Ayu yang mendatangi lokasi menyebutkan bahwa Ayu Aulia terlihat murung sejak pagi. Saat kejadian Ayu hanya berdua dengan asistennya. Ayu Amelia lalu dibawa ke Rumah Sakit Abdi Waluyo Jakarta Pusat.

“Sudah ada tanda-tanda tidak baik, dia bilang sholat dhuhur nanti setelah sholat dhuhur kita ketemu di surga ya. Saya anggap itu bercanda,” kata Ade, salah seorang keluarga Ayu.

Kemudian Ayu mengunci pintu kamarnya hingga maghrib karena biasanya ia mengingatkan untuk sholat. “Saya ketok-ketok tidak menjawab hampir setengah jam lalu kita dobrak pintunya dan dari kasur sampai ke kamar mandi berlumuran darah ternyata tangannya disayat dan sempat minum obat paracetamol sebanyak 50 butir,” imbuhnya. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral