Ambil Paksa Mobil, Debt Collector Babak Belur Dipukuli

Rabu, 23 Februari 2022 - 10:59 WIB

Jambi - Dua penagih utang atau biasa dikenal dengan sebutan debt collector babak belur dihakimi warga saat nekat mengambil paksa kendaraan jenis minibus yang terparkir di lokasi sebuah hajatan.

Peristiwa ini terjadi di kawasan Badaro, Tebo, Jambi di tengah lokasi hajatan warga. Beruntung nyawa kedua penagih utang sebuah perusahaan pembiayaan kendaraan di Jambi ini bisa diselamatkan oleh petugas kepolisian yang tiba di lokasi kejadian.

Kedua korban mengalami luka di bagian kepala, wajah, dan punggung akibat amukan warga yang tersulut emosi atas aksi pelaku. Menurut keterangan pihak kepolisian kedua penagih utang ini nekat menarik paksa mobil salah satu warga yang sedang terparkir di lokasi hajatan.

Tidak terima pemilik kendaraan kemudian berteriak sehingga warga lain yang sedang menghadiri acara hajatan tersebut beramai-ramai mengejar dan menghakimi keduanya.

Setelah diamankan polisi dari amukan warga kedua penagih utang ini dibawa petugas ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis. (afr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral