Hujan Deras Disertai Angin Kencang Terjang Kota Banjar dan Bandung

Minggu, 27 Februari 2022 - 14:25 WIB

Banjar, Jawa Barat - Sebuah papan reklame berukuran besar di kota Bandung, Jawa Barat roboh dan menimpa dua pengendara motor akibat terjangan hujan dan angin kencang. Hujan deras disertai angin kencang juga menerjang wilayah Banjar, Jawa Barat.

Hujan deras disertai angin kencang menerjang wilayah Banjar, Jawa Barat. Dua warga rusak parah akibat tertimpa atap kanopi saat peristiwa terjadi kedua pemilik rumah berhasil menyelamatkan diri.

Usai hujan reda warga sekitar langsung mengevakuasi atap kanopi yang roboh tersebut. Hujan deras dan angin kencang juga mengakibatkan pohon tumbang di wilayah lainnya di Banjar, yakni Desa Kujangsari dan Desa Batulawang. pohon besar yang tumbang tersebut menimpa atap rumah warga.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah, BPBD Kota Banjar merilis setidaknya empat rumah warga rusak berat akibat hujan deras.

Sementara itu sebuah papan reklame berukuran besar di kota Bandung, Jawa Barat roboh saat hujan deras mengguyur Kota Bandung. Papan reklame yang berada di Jalan Wastukencana Kecamatan Sumur, Bandung tersebut menimpa dua orang pengendara motor. Kedua korban yang mengalami luka serius kemudian dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin untuk mendapatkan pertolongan.

Pasca insiden, petugas Satpol PP dan TNI-Polri masih berupaya melakukan evakuasi papan reklame yang melintang di jalan raya. Proses evakuasi dilakukan dengan memotong tiang reklame menjadi beberapa bagian menggunakan alat las.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral