Anies Baswedan - Ridwan Kamil Kian Mesra di Medsos, Sinyal 2024?

Minggu, 27 Februari 2022 - 19:10 WIB

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil semakin rajin memamerkan kemesraannya di hadapan publik. Kedekatan keduanya pun santer disebut sebagai upaya pendekatan untuk menjadi pasangan pada Pilpres 2024 mendatang apalagi keduanya memiliki elektabilitas yang tinggi.

Keakraban kedua kepala daerah ini dipamerkan Ridwan Kamil di akun media sosial Instagram miliknya. Video memperlihatkan saat mantan Walikota Bandung itu mengajak Anies berjalan-jalan Ke kawasan Asia Afrika, Bandung usai keduanya menghadiri sebuah acara yang merupakan rangkaian acara G20. Ridwan Kamil bahkan menyetir mobil sendiri dengan Anies duduk disampingnya.

Ternyata Ridwan Kamil mengajak Anies menyantap bubur ayam. Keduanyapun duduk bersebelahan dan saling melempar canda tentang cara makan bubur ayam terbaik versi mereka.

Dekat, akrab, tak berjarak. Kesan itu juga terlihat dalam video yang dibagikan Anies di akun Instagram pribadinya. Guyonan khas netizen menyoal tim bubur diaduk atau tidak diadukpun menjadi bahan pembicaraan diantara Anies dan RK.

Ridwan Kamil mengatakan ia sengaja mengajak Anies makan bubur ayam langganannya sebelum Anies pulang ke Jakarta. Pria yang juga akrab disapa Kang Emil itupun sempat menanyakan citarasa bubur favoritnya kepada Anies.

Bukan kali pertama Anies dan Ridwan Kamil memamerkan kebersamaan di media sosial masing-masing. Sebelumnya Anies dan Ridwan Kamil juga saling puji usai bermain sepakbola bersama di stadion Jakarta International Stadium (JIS).

Lantas apa makna dibalik kedekatan dua gubernur non-parpol itu? (afr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
09:04
01:41
02:02
01:18
Viral