Detik-detik Tiga Emak-emak Curi Beras, Aksinya Terekam CCTV

Rabu, 9 Maret 2022 - 11:47 WIB

Binjai, Sumatera Utara - Terekam kamera pengawas, emak-emak mencuri beras dari salah satu toko di Deli Serdang, Sumatera Utara. Ketiganya membagi tugas untuk mengalihkan perhatian dan melakukan eksekusi pencurian.

Dalam rekaman CCTV dari salah satu toko beras di Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara terlihat tiga wanita turun dari mobil dan langsung masuk ke dalam toko. Satu pelaku kemudian menghampiri pelayan toko dan bertanya-tanya tentang harga dan jenis beras sementara satu pelaku lain terlihat berusaha menghalangi pandangan pelayan toko sehingga pelaku ketiga bisa mengambil beras dengan menyembunyikannya di dalam pakaian panjang yang dikenakannya.

Pelaku yang menyembunyikan beras kemudian keluar toko dan menaruh beras di dalam mobil tapi ia ternyata kembali ke dalam toko dan mengulangi aksi jahatnya meski terekam jelas oleh CCTV. Namun, pemilik toko enggan melaporkan kasus pencurian ini ke polisi pemilik toko enggan berurusan dengan polisi karena menganggap barang yang dicuri hanya sedikit. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral