Aksi Komplotan Wanita Paruh Baya Gondol Beras

Rabu, 9 Maret 2022 - 20:26 WIB

Binjai, Sumatera Utara - Sebanyak tiga wanita paruh baya terekam kamera CCTV saat melakukan aksi pencurian di sebuah toko kelontong di Kota Binjai, Sumatera Utara. Dalam rekaman CCTV, aksi tersebut terjadi di sebuah toko kelontong yang berada di Pasar Satu Tanda, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Dalam video berdurasi 2 menit 25 detik tersebut terlihat jelas tiga orang wanita paruh baya masuk kedalam toko kelontong dan satu orang diantaranya berpura-pura akan membeli sesuatu. Namun, dua wanita paruh baya lainnya berusaha mengambil karung goni diduga berisi beras dan dimasukkan ke dalam roknya.

Setelah beras disembunyikan, sang ibu kemudian berjalan keluar dan menyimpan karung beras hasil curian ke dalam sebuah mobil minibus yang terparkir di depan toko miliknya. Jika dilihat dalam kamera CCTV, ironisnya setelah berhasil mengambil satu karung beras sang wanita paruh baya tersebut kembali masuk ke dalam toko dan mengambil karung goni beras lainnya di dalam satu hari.

Namun, sayangnya aksi kejahatan tiga wanita paruh baya ini tidak dilaporkan ke polisi sehingga petugas kepolisian tidak bisa mengamankan ketiganya. Sang pemilik toko kelontong juga tidak bersedia memberikan keterangan apapun karena menganggap yang dicuri ketika wanita paruh baya tersebut hanya sedikit dan tidak mau berurusan panjang dengan kepolisian. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:44
02:01
06:13
08:31
03:29
04:25
Viral