Jalan Damai Hapus Pidana Insiden Kecelakaan Moge Tabrak Anak Kembar?

Senin, 14 Maret 2022 - 20:06 WIB

Pangandaran, Jawa Barat - Kasus kecelakaan yang menewaskan dua anak kembar di Pangandaran, Jawa Barat mulai hari ini (14/3/2022) naik ke tingkat penyidikan. Polisi pun mulai melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi.

Sejumlah petugas Satlantas Polres Ciamis telah melakukan olah tempat kejadian perkara di Jalan Raya Tunggilis, Kalipucang setelah pelimpahan kasus dari Polres Pangandaran ke Polres Ciamis.

Selain oleh TKP penyidik juga melakukan pemeriksaan sejumlah saksi dari pihak keluarga, warga di sekitar lokasi kejadian termasuk dari pihak pengendara rombongan moge. Kendati demikian, dikabarkan pihak keluarga korban dan pelaku telah bertemu dan meminta upaya damai.

"Kejadian Lakalantas sudah kita naikkan dari penyelidikan menjadi penyidikan untuk hari ini agenda melaksanakan pemeriksaan ada empat saksi dari TKP yang akan kita periksa," ucap polisi setempat.

Dua unit sepeda motor moge yang terlibat kecelakaan juga sudah diterima oleh Satlantas Polres Ciamis dan menjadi barang bukti yang disimpan Satlantas Polres Ciamis. Sementara itu, pasca insiden 2 bocah kembar meninggal dunia akibat ditabrak rombongan motor gede hari ini puluhan teman sekolah dan guru korban menggelar doa bersama yang dipimpin oleh tokoh agama setempat.

Usai doa bersama seluruh teman dan guru korban menabur bunga di lokasi kejadian yang tepat berada depan gerbang sekolah Hasan dan Husein meninggal dunia akibat ditabrak rombongan motor gede asal Bandung Sabtu pekan lalu. (adh)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral