Jelang Race MotoGP Mandalika

Kamis, 17 Maret 2022 - 13:28 WIB

Lombok, NTB - Pada Rabu sore, rombongan terakhir pembalap MotoGP tiba di bandara internasional Zainuddin Abdul Madjid Lombok Nusa Tenggara Barat setelah mengikuti parade keliling Jakarta bersama Presiden Joko Widodo.

kedatangan Marc Marquez bersama para rivalnya di Bandara International Zainuddin Abdul Madjid disambut meriah para fans fanatiknya. bahkan Marquez dikerubuti para pecintanya sehingga harus dikawal ketat menuju mobil yang menjemputnya.

Selain Marquez terdapat juga Alex Rins dari Suzuki, dua pembalap lain dari tim besutan Valentino Rossi MANI VR46 Luca Marini dan Marco Bezzecchi.

Sebanyak 24 pembalap MotoGP ditambah 30 dari Moto2, dan 30 pembalap Moto3 seluruhnya telah tiba di Lombok. Pembalap bersama Tim akan beristirahat di hotel sebelum turun menjajal lintasan sirkuit Mandalika pada sesi latihan Jumat pagi esok.

Race MotoGP akan segera berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Para pembalap yang sudah tiba di Mandalika melakukan berbagai aktivitas di kawasan Mandalika.

Salah satu pembalap Yamaha Racing Team Fabio Quartararo tengah berolahraga jelang Race MotoGP Mandalika yang akan digelar pekan depan. Quarataro memilih latihan fisik bersama beberapa anggota timnya.

Kemunculan pembalap ini sontak membuat warga sekitar langsung berswafoto hingga mengabadikannya melalui video.

Tak hanya berolahraga, terpantau pembalap MotoGP lainnya tengah membeli pulsa dan mengganti kartu telepon seluler hingga membeli pernak-pernik khas Lombok di area Beach Park Mandalika.

Sebagai pembalap sudah tiba di Lombok sejak Senin 14 Maret lalu. Mereka sejumlah hotel yang tidak jauh dari sirkuit Mandalika.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
01:07
03:09
04:29
01:56
01:27
Viral