Todong Senjata Tajam ke Pegawai, Kawanan Perampok Bawa Uang Puluhan Juta

Jumat, 18 Maret 2022 - 11:44 WIB

Cianjur, Jawa Barat - Kawanan perampok bersenjata tajam beraksi di salah satu minimarket di Kecamatan Karangtengah, Cianjur, Jawa Barat. Kawanan penjahat itu manfaatkan waktu menjelang minimarket tutup.

Dalam rekaman CCTV terlihat aksi perampokan bersenjata tajam yang terjadi di satu minimarket di Kecamatan Karangtengah, Cianjur, Jawa Barat. Aksi kejahatan itu terjadi sekitar pukul 10 malam. Saat seorang karyawati menutup bagian pintu minimarket tiba-tiba masuk seorang pelaku dengan modus mau membeli rokok dan langsung mengarah ke kasir tetapi dua pelaku lain datang dan menodong seorang karyawan yang sedang menutup pintu.

Sementara itu, pelaku lainnya di depan kasir mengancam seorang karyawan dengan senjata tajam untuk minta ditunjukkan tempat penyimpanan uang. Para karyawan yang ketakutan lantaran ditodong senjata tajam hanya bisa pasrah dan menuruti permintaan pada penjahat itu.

Tidak ada karyawan yang terluka dalam aksi perampokan ini tetapi uang tunai Rp2.7000.000 serta beberapa bungkus rokok diambil para perampok tersebut. Pasca kejadian langsung melapor ke mapolsek setempat dengan membawa bukti rekaman CCTV. Petugas tengah melakukan penyelidikan untuk menangkap komplotan perampok tersebut. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:51
01:11
08:31
01:02
01:08
00:53
Viral