Kacau! Suami di Banten Tega Jual Istri di Aplikasi

Senin, 28 Maret 2022 - 19:58 WIB

Serang, Banten -  AR sang suami, tega menjual istrinya, EE, kepada pria hidung belang di sebuah indekos di Perumahan Pasir Indah, Kota Serang, Banten. Di kamar yang sudah terdapat kasur, televisi, kamar mandi, dan berpendingin ruangan itu, AR memasang tarif Rp500 ribu ke pria hidung belang, untuk kencan bersama istrinya.

Untuk bisa berkencan dengan istrinya, AR memasarkan EE melalui aplikasi MiChat. Dalam prostitusi online itu, sang suami menawarkan istri hingga tawar menawar harga, melalui aplikasi media sosial tersebut, dalam Sebulan suami meraup Rp 10 juta 

Sementara itu, anggota Satuan Reserse Kriminal Polres Serang Kota menggerebek tempat kost Wisma Pala di Kaligandu Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten yang dijadikan tempat untuk pasangan suami istri menjalani bisnis prostitusi online melalui aplikasi MiChat.

Diketahui, pasangan suami istri ini memiliki dua anak kembar yang masih balita dan ketika istri tersangka melayani pria hidung belang di kamar kos anak kembar mereka dibawa suami pindah kamar kos agar istri tersangka bisa melayani pria hidung belang.

Sekali kencan korban ditarif Rp300 ribu hingga Rp500 ribu sehari. Sebanyak dua hingga tiga pria hidung belang dilayani di kamar kos dan selama satu bulan tersangka mengantongi Rp10 juta. (adh)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral