Pakai Pelat Palsu, Densus 88 Abal-abal Ditangkap Polres Bogor

Senin, 28 Maret 2022 - 19:56 WIB

Bogor, Jawa Barat - Polisi menangkap ZP alias MT (28), mahasiswa yang sengaja memakai pelat dinas Polri palsu di kendaraannya. ZP mengaku-ngaku sebagai anggota Densus 88 Antiteror Polri demi memikat wanita. 

Seorang pria asal Jakarta menggunakan mobil mewah berplat nomor dinas kepolisian palsu. Pria ini berusia 28 tahun warga Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cilangkap, Jakarta Timur.

Ia hanya bisa tertunduk malu saat Satreskrim Polres Bogor menetapkan pria bertubuh gempal ini sebagai tersangka pemalsuan dokumen berupa penggunaan plat nomor dinas kepolisian yang dipasang di mobil mewahnya bersama mobil lainnya.

Selain menggunakan plat nomor dinas kepolisian palsu, tersangka juga mengaku sebagai anggota Densus 88 berpangkat Ipda lulusan Akpol tahun 2013. Tersangka juga membawa dua buah kartu identitas berseragam polisi lengkap yang ternyata bikinan sendiri.

Selain itu, ada sejumlah STNK dan plat nomor Hankam yang juga ditemukan di dalam mobilnya. Diihadapan petugas, tersangka mengakui perbuatannya dan masih berstatus sebagai mahasiswa. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral