Dikukus dan Direbus, Megawati Beri Saran Alternatif Kelangkaan Minyak Goreng

Selasa, 29 Maret 2022 - 13:10 WIB

Jakarta - Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri menjelaskan maksud pernyataannya tentang saran merebus masakan ketika sulit mendapatkan minyak goreng. Megawati mengatakan, dirinya memang menyarankan masyarakat untuk beralih metode memasak, selain menggoreng. 

Sebelumnya, Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri menyatakan heran dengan antrian minyak goreng. Megawati menyarankan alternatif memasak seperti merebus, mengukus serta masakan bakar.

Diketahui, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mendorong agar pola pikir masyarakat Indonesia berubah, khususnya kaum ibu-ibu. Sehingga tidak lagi membutuhkan minyak goreng untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Megawati menyampaikan itu menanggapi ihwal isu kelangkaan minyak goreng yang terjadi di sejumlah daerah Indonesia.

“Sampai kalau sekarang kita liat toh hebohnya urusan beli minyak goreng. Saya itu sampai ngelus dada. Bukan masalah mahalnya beli minyak goreng. Saya itu sampai mikir, jadi tiap hari ibu-ibu itu apakah hanya menggoreng? Sampai begitu rebutannya?" kata Megawati dalam sebuah webinar pada Jumat, 18 Maret 2022. (adh)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral