Basecamp Penyimpanan Motor Curian Didobrak Polisi

Rabu, 30 Maret 2022 - 09:58 WIB

Pangandaran, Jawa Barat - Rumah yang dijadikan tempat penyimpanan sepeda motor curian di Kabupaten Pangandaran Jawa Barat, berhasil terungkap berkat laporan warga yang menjadi korban. Dari rumah tersebut, Polisi mengamankan empat unit sepeda motor hasil curian, tapi tersangka berhasil meloloskan diri dari kepungan warga, Minggu (27/03/2022). 

Terlihat video yang memperlihatkan ketika polisi dan warga mendatangi sebuah rumah kontrakan di Desa Wonoharjo, Pangandaran, Jawa Barat. Dalam penggerebekan tersebut ada beberapa unit sepeda motor yang disimpan di rumah kontrakan yang dijadikan gudang penyimpanan motor .

Hasil curian ini ditinggali oleh sepasang suami istri. Peristiwa penggerebekan ini bermula ketika seorang warga melihat motor miliknya yang hilang tengah dipakai oleh seorang pria. Korban kemudian membuntutinya hingga ke rumah pelaku korban kemudian melaporkannya ke ketua RT dan RW setempat.

Hingga akhirnya Polisi datang ke lokasi. Sang istri yang diketahui tengah hamil tujuh bulan lalu ditangkap dan dibawa ke Mapolsek Pangandaran sementara sang suami melarikan diri dari pintu belakang rumah kontrakan. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral