Siswi di Karawang Nekat Loncat dari Angkutan Umum

Kamis, 31 Maret 2022 - 09:53 WIB

Karawang, Jawa Barat - Seorang siswi SMP nekat melompat dari dalam angkutan umum, di Karawang, Jawa Barat. Peristiwa ini terekam kamera CCTV dan videonya viral setelah di unggah di media sosial, Selasa 29/3/2022 kemarin.

Dalam rekaman CCTV, terlihat siswi SMP yang diketahui bernama Syifa, jatuh hingga terguling di tepi jalan setelah melompat dari angkutan umum. Kejadian itu, tepatnya di jalan raya Johar, Karawang Barat, Karawang. 

Terekam kamera CCTV seorang siswi ini melompat dari angkutan umum lantaran sopir tidak merespon permintaannya untuk berhenti. Polisi akhirnya menangkap sopir dan saat ini tengah menjalani pemeriksaan.

Kejadian itu berlangsung saat pelajar tersebut naik angkutan umum untuk pulang kerumahnya dan saat tiba di depan gang rumahnya pelajar tersebut meminta untuk berhenti tetapi mobil justru melaju dengan kencang.

Polisi kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara dan menangkap sopir tersebut dan sopir masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Karawang, Jawa Barat. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral