Fakarich Diduga Bantu Indra Kenz Hilangkan Barang Bukti

Senin, 4 April 2022 - 20:32 WIB

Jakarta - Nama Fakarich ikut terseret dalam kasus afiliator binary option Indra Kenz. Fakarich disebut-sebut sebagai guru yang mengajarkan trading kepada afiliator binary option Indra Kenz.

Dalam video yang beredar, Fakar Suhartami Pratama alias Fakarich ini diakui oleh afiliator binary option Indra Kenz sebagai guru bermain trading. Fakarich juga diduga menjadi orang yang membantu afiliator binary option Indra Kenz untuk hilangkan barang bukti pemeriksaan. 

Sementara itu, pada hari ini (4/4/2022), Fakar Suhartami Pratama atau yang biasa disebut dengan Fakarich telah memenuhi panggilan dari penyidik Direktorat tindak pidana ekonomi khusus bareskrim Polri sekitar pukul 11 siang. Selama 7 jam Fakarich menjalani pemeriksaan.

Ia diperiksa dengan status sebagai saksi yang mana Fakarich sebelumnya sudah dua kali dipanggil untuk memenuhi panggilan polisi tetapi ia mangkir dan panggilan ketiga ini akhirnya Fakrich datang ke Bareskim.

Fakarich diduga menghilangkan barang bukti milik Indra Kenz yang merupakan tersangka dari kasus penipuan berkedok investasi trading. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral