Orangtua Pelajar yang Tewas Diserang Klitih Minta Polisi Usut Tuntas Kasus Anaknya

Rabu, 6 April 2022 - 10:06 WIB

Kebumen, Jawa Tengah - Orang tua korban klitih DAA (17) yang juga anggota DPRD Kebumen, Fadkhan Anis meminta kepada pihak berwajib segera mengusut tuntas kasus penganiayaan yang menewaskan anaknya tersebut. Hal itu agar tidak terjadi lagi kasus serupa di kemudian hari. 

Orangtua pelajar asal Kebumen Daffa Adzin Albasith yang diduga menjadi korban aksi klitih di Yogyakarta meminta pihak kepolisian mengusut tuntas kasus yang mengakibatkan anaknya meninggal dunia.

Terlihat suasana rumah duka almarhum yang ada di Desa Lemah Duwur, Kecamatan Kuwarasan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah pada Senin siang, (3/42022) kemarin. Ada kerabat, tetangga dan juga rekan-rekan almarhum berdatangan untuk mengucapkan bela sungkawa mereka.

Kedua orangtua korban juga tidak menyangka peristiwa yang menimpa buah hati mereka. Dari keterangan almarhum korban bersama temannya ini sedang mencari makan untuk sahur tiba-tiba dipukul oleh orang tak dikenal. Diduga anaknya menjadi korban aksi klitih di Jalan Gedong Kuning Kotagede, Yogyakarta. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral