Berniat Bangunkan Sahur, Pria di Bojonegoro Malah Dianiaya Orang Tak Dikenal

Jumat, 8 April 2022 - 11:25 WIB

Bojonegoro, Jawa Timur - Seorang pemuda di Desa Kebalen, Kecamatan Kapas, Bojonegoro, Jawa Timur menjadi korban pembacokan segerombolan orang tak dikenal saat berkeliling membangunkan warga untuk sahur. Akibat kejadian tersebut korban harus menjalani perawatan di RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro karena mengalami luka di bagian kaki dan punggung.

Nasib nahas yang dialami oleh Muhammad Ferdi Rifki Afifuddin, pemuda asal Desa Kebalen, Kecamatan Kapas, Bojonegoro. Ia mendapatkan luka senjata tajam di bagian kaki dan punggung.

Saat itu korban bersama delapan temannya sedang berkeliling membangunkan warga untuk sahur di desa setempat. Sesampainya di tempat kejadian dari arah berlawanan datang segerombolan orang tak dikenal menaiki sepeda motor serta membawa senjata tajam. Gerombolan tersebut langsung menyerang korban bersama teman-temannya kemudian kabur.

Ibu korban saat ini sudah melapor kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Pihaknya berharap agar pelaku dapat segera ditangkap. Hingga saat ini korban masih dalam proses perawatan di Instalasi Gawat Darurat RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:09
02:26
00:58
02:21
03:21
01:03
Viral