Usai Bersetubuh, Seorang Perawat Dibuang ke Kolong Jembatan

Jumat, 8 April 2022 - 14:20 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Tim Penyidik Ditreskrimum Polda Jawa Tengah menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan perawat yang jenazahnya dibuang di bawah jembatan Susukan Tol Semarang-Solo KM 426. Dalam rekonstrksi 30 adegan ini terungkap pelaku membunuh calon istrinya dengan mencekik serta melilit leher korban menggunakan kain jilbab.

Doni Christian Eko Wahyudi (31 tahun), warga Lasem, Rembang, Jawa Tengah dibawa ke halaman mapolda untuk rekonstruksi kasus pembunuhan perawat Swita Kusuma Gatra Subandriyah. Pelaku yang merupakan calon suami korban memperagakan adegan pertama hingga ketiga dari mulai menghubungi korban untuk bertemu di Semarang serta meminta korban membawa sarung.

Adegan selanjutnya pelaku yang mengendarai mobilnya menjemput korban di sebuah minimarket di kawasan Sukun, Banyumanik. Pelaku bersama korban Swita kemudian menuju sebuah hotel di Jalan Dokter Wahidin.

Pada adegan 14 Doni mencekik Swita pada adegan 15 hingga 17 Doni sempat memastikan kematian Swita serta mengambil jilbab dan melilit leher korban. Pelaku kemudian membungkus jenazah korban memakai sarung yang dibawa korban.

Pada adegan 18 hingga 30 pelaku membawa jenazah korban ke jembatan Susukan Tol Semarang-Solo KM 425 untuk membuang jenazah korban. Rekonstruksi digelar sebagai acuan untuk mencocokkan keterangan pelaku dengan saksi serta barang bukti. (adh)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:25
01:19
00:55
25:37
01:06
01:48
Viral