Sempat Kontak Tembak dengan Polisi, KKB Lagi-lagi Bikin Ulah

Jumat, 8 April 2022 - 17:43 WIB

Kabupaten Puncak, Papua - Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) kembali melakukan aksi pembakaran dan penyerangan di Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua. Aksi tersebut diduga sebagai bentuk balasan usai salah satu anggota mereka Ali Teu Kogoya tewas ditembak polisi. KKB membakar sejumlah rumah warga dan sempat terlibat kontak senjata dengan aparat keamanan, di Kampung Kago, Distrik Ilaga pada Selasa (5/4/2022) dan Rabu (6/4/2022). 

Kontak senjata juga sempat terjadi saat polisi mendatangi lokasi kebakaran. Sebelumnya, dua hari berturut-turut kelompok kriminal bersenjata melakukan teror terhadap warga di ilaga Kabupaten Puncak, Papua.

Kepala Bidang Humas Polda Papua Kombes Pol M Kamal saat dikonfirmasi membenarkan hal itu. Saat mendapatkan laporan kejadian polisi langsung menuju lokasi tetapi saat dalam perjalanan personil ditembaki oleh kelompok kriminal bersenjata hingga terjadi kontak tembak. Saat ini personel gabungan masih terus melakukan patroli dan penjagaan di sekitar Ilaga, Papua. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:01
00:44
02:52
04:19
02:01
06:13
Viral