Safari Ramadhan 'Berbalut' Politik

Sabtu, 9 April 2022 - 09:50 WIB

Jakarta - Dalam beberapa hari terakhir, nama-nama yang ramai diperbincangkan dalam kontestasi Pilpres 2024 kompak menyambangi wilayah Jawa Tengah juga Yogyakarta. Mengakhiri Safari Ramadhan 1443H di Yogyakarta, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melaksanakan sholat subuh berjamaah Masjid Agung Gedhe Kauman, Kamis (07/04) yang terletak di sebelah barat Alun-alun Utara Keraton Yogyakarta.

Usai sholat AHY diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan, AHY menyampaikan saat ini dirinya tengah melakukan Safari Ramadhan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat sekaligus membantu masyarakat.

Sementara itu, Masjid kampus di Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta, memang terbiasa mengundang tokoh nasional menjadi pengisi ceramah Tarawih saat bulan Ramadhan tiba. Ramadhan kali ini Masjid kampus di UGM pun masih melakukan hal yang sama, mengundang tokoh nasional untuk mengisi ceramah saat Tarawih.

Anies Baswedan, Ridwan Kamil dan Ganjar Pranowo menjadi bagian dari deretan tokoh nasional lainnya yang diundang mengisi ceramah Tarawih di Masjid kampus UGM. Masuknya ketiga gubernur yang juga dianggap capres potensial 2024 ini mengundang banyak sorotan masyarakat, terutama dari para netizen. 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
01:55
02:13
05:10
03:07
02:26
Viral