Teror Penembakan di Stasiun Kereta Bawah Tanah New York

Rabu, 13 April 2022 - 01:01 WIB

New York, Amerika Serikat - Kota New York dilanda teror, seorang pria melepaskan rentetan tembakan di stasiun kereta bawah tanah. Sebanyak 13 orang terluka.

Penembakan massal terjadi di stasiun kereta bawah tanah di Brooklyn, New York, Amerika Serikat. Penembakan terjadi saat jam sibuk yakni sekitar 08.30 pagi waktu setempat sehingga kereta bawah tanah sedang penuh dengan penumpang.

Tiba-tiba seorang pria melemparkan semacam granat gas lalu melepaskan tembakan ke dalam kereta. 13 orang terluka akibat tembakan tersebut. Pelaku memanfaatkan keriuhan dan kepanikan saat itu untuk kabur.

Hingga saat ini polisi masih belum menemukan pelaku. Saksi menyebut pelaku mengenakan rompi proyek dan juga masker gas. Saat polisi tiba di lokasi mereka menemukan sejumlah benda dicurigai bahan peledak yang belum diledakkan. Lokasi stasiun berada di Sunset Park.

Saat ini lokasi peristiwa tersebut masih ditutup sementara untuk mempermudah pihak berwenang mempelajari dan mengumpulkan seluruh bukti-bukti agar pelakunya dapat segera tertangkap.

Imbas kejadian ini, ada empat sekolah di sekitar TKP yang ditutup sementara untuk mengantisipasi kejadian yang tak diinginkan. (afr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral