Ini Daftar Pengeroyok Ade Armando saat Aksi Demo di Gedung DPR

Rabu, 13 April 2022 - 13:58 WIB

Jakarta - Identitas dan alamat dari salah satu terduga pelaku pengeroyok aktivis media sosial, Ade Armando atas nama Dhia Ul Haq sempat tersebar di media sosial. Namun, kini yang bersangkutan sudah tidak tinggal di rumah yang beralamatkan di bilangan Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur tersebut.

Polisi terus memburu orang-orang yang diduga terlibat pengeroyokan para dosen dan aktivis medsos, Ade Armando salah satunya adalah Dhia Ul Haq. Diduga Dhia Ul Haq menjadi pelaku pemukulan pertama terhadap Ade Armando saat unjuk rasa di depan gedung DPR Senin lalu, (11/4/2022).

Dari salah satu video yang beredar, seorang pria yang diduga Dhia terekam jelas memukul Ade dari belakang selepas kejadian bahkan sempat beredar foto Dhia Ul Haq lengkap dengan alamatnya di kawasan Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Saat awak media menyambangi alamat tersebut yang bersangkutan ternyata sudah tidak tinggal disini. Ketua RT setempat menjelaskan rumah yang alamatnya tersebar itu memang pernah ditinggali keluarga Dhia sejak lama tetapi kini mereka sudah pindah mengontrak di daerah Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
16:19
04:46
01:55
02:26
02:13
Viral