BERANI! Warga Lawan Polisi saat Mobilnya Dicegat hingga Kocar-Kacir

Jumat, 15 April 2022 - 10:45 WIB

Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah - Polisi kocar-kacir saat diancam warga yang membawa kendaraan pengangkut sawit. Aparat mencegat kendaraan itu karena diduga membawa sawit curian.

Beginilah detik-detik tiga orang pria yang mengamuk dan mengancam saat dicegat Satuan Brimob dan anggota Polres Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah yang sedang melakukan patroli Cipta Kondisi.

Ketiga pria ini tidak terima dicegat karena diduga mencuri tandan buah segar kelapa sawit salah satu perusahaan kelapa sawit yang berlokasi di Desa Runtu, Kecamatan Arut Selatan, Kotawaringin Barat.

Ketika ditanya petugas asal sawit tersebut tiga pria ini melakukan perlawanan. Karena tidak suka diberhentikan oleh petugas mereka mengambil beberapa senjata tajam diantaranya berupa mandau kemudian mengejar anggota polisi.

Sempat terjadi keributan hingga akhirnya petugas tidak ingin terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, mobil muatan kelapa sawit ini melanjutkan perjalanan. Polisi mengamankan ketiganya beserta barang bukti senjata tajam. Para tersangka terancam hukuman penjara 10 tahun. (afr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:35
02:56
03:32
02:20
01:02
12:54
Viral