Viral, Bule Tak Berbusana di Kawasan Pura

Kamis, 5 Mei 2022 - 13:21 WIB

Tabanan, Bali - Seorang turis asing asal Rusia membuat heboh dunia maya karena kedapatan mengunggah video berpose telanjang di sebuah pohon yang berada di kawasan Pura Babakan di Tabanan, Bali. Postingan itu sontak mendapat kecaman dari warganet khususnya warga Bali. Pasalnya menurut kepercayaan masyarakat Hindu Bali pohon yang berada dalam kawasan pura merupakan pohon sakral dan suci.

Lagi-lagi kasus turis asing telanjang di lokasi umum bahkan sakral di Bali terulang kembali. Kali ini seorang bule wanita asal Rusia lewat akun Instagramnya mengunggah video dirinya sedang berpose bugil di sebuah pohon besar di kawasan Tabanan, Bali. 

Diduga pohon berusia ratusan tahun tersebut merupakan pohon yang masuk dalam kawasan suci di Pura Babakan Desa Tua, Kecamatan Marga, Tabanan, Bali. Dari unggahannya, Alina menyebut dirinya ingin merasakan kekuatan alam dan leluhur dengan menyatu tanpa busana.

Usai diunggah postingan ini sontak mendapat kecaman dari warganet, khususnya warga Bali. Pasalnya menurut kepercayaan masyarakat Hindu Bali pohon yang berada dalam kawasan pura merupakan pohon sakral dan suci.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral