Viral Perempuan Ngamuk Histeris di Mimbar Masjid saat Salat Jumat

Minggu, 8 Mei 2022 - 13:16 WIB

Pontianak, Kalimantan Barat - Seorang wanita mengamuk di depan mimbar saat khatib sholat Jumat sedang memberi khutbah di Masjid Muhammadiyah, Pontianak, Kalimantan Barat. Setelah diamankan, diketahui pelaku pernah dirawat sebagai pasien gangguan jiwa.

Seorang wanita memberontak saat diamankan petugas masjid dan sejumlah jamaah usai meracau dan mengganggu jalannya sholat jumat di Masjid Muhammadiyah Pontianak, Kalimantan Barat. Kejadian bermula saat khotib Jumat tengah memberikan khutbahnya. Tiba-tiba dari arah jamaah seorang wanita merangsek masuk shaf jamaah Jumatan.

Meski kehadirannya di tengah jamaah laki-laki mengherankan. Tak ada satupun yang mengira kejadian selanjutnya. Wanita ini maju ke mimbar dan langsung merebut mikrofon khotib meracau sambil berteriak-teriak. Tak jelas apa yang dikatakannya, namun petugas masjid langsung mengamankan pelaku. Setelah diperiksa ternyata pelaku disebut memiliki catatan sebagai pasien gangguan jiwa. Ia diduga sudah setahun lepas obat sehingga perilakunya tak terkontrol.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral