Di Hari Pertama Kerja Sejumlah ASN Laksanakan WFH

Senin, 9 Mei 2022 - 17:55 WIB

Jakarta - Seiring dengan adanya kebijakan menteri PANRB, mayoritas aparatur sipil negara atau ASN di Provinsi DKI Jakarta hari ini masih bekerja di rumah atau work from home (WFH). hanya terdapat sekitar 75% ASN yang harus hadir dan memastikan pelayanan publik tetap berjalan.
 
Hari Senin ini merupakan hari pertama masuk kerja Setelah libur dan cuti bersama Idul Fitri 1433 Hijriah. Hari pertama masuk kerja dilingkungan kantor walikota Jakarta Utara diawali dengan apel pagi. Setelah apel pagi Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim melakukan sidak ke beberapa ruangan.
 
Meski beberapa kursi terlihat kosong, Walikota mengaku bawahannya 75% saja anak buahnya yang hadir selebihnya melakukan WFH sesuai dengan kebijakan pemerintah saat PPKM level 3. Sementara di Balaikota, hari pertama masuk pasca liburan tampak diawali dengan kegiatan halal bihalal yang dihadiri seluruh pegawai, Gubernur, serta Wakil Gubernur.

Meski mayoritas ASN meski bekerja dari rumah, Pemprov DKI Jakarta memastikan fungsi pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan seperti biasa.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral