Harta Polisi Miliarder Kembali Disita Polda Kaltara

Selasa, 10 Mei 2022 - 16:16 WIB

Bulungan, Kalimantan Utara - Polda Kalimantan Utara terus membongkar kasus oknum polisi miliarder berpangkat Briptu berinisial HSB. Setelah menyita puluhan aset HSB bernilai ratusan miliar rupiah, satu mobil jenis SUV miliknya juga disita pihak berwajib.

Tiga unit eskavator telah disita tim Ditreskrimsus Polda Kaltara. Sejumlah barang bukti ditempatkan di Mapolda Kalimantan Utara, di Kabupaten Bulungan. Sebelumnya Polda Kaltara juga telah menyita dua mobil yakni Toyota Alphard, Honda Civic, satu rumah mewah, sebelas kapal cepat, tujuh belas kontainer baju bekas bernilai lebih dari sembilan milyar rupiah. Ditreskrimsus Polda Kaltara akan terus mendalami kasus ini.

Selain itu polisi juga masih mengejar empat menit kapal cepat HSB dari 11 unit yang telah diamankan saat ini. Terkait kasus, HSB kemungkinan dikenakan pasal berlapis. Sementara untuk kasus juga narkoba di 17 kontainer Polda Kaltara akan memeriksa kembali dengan bantuan Bareskrim Polri dengan menggunakan perawatannya yang lebih canggih.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
02:08
Viral