Melaju Kencang, Minibus Tabrak Sepeda Motor Hingga Terpental

Minggu, 22 Mei 2022 - 08:56 WIB

Kulonprogo, Yogyakarta - Sepasang suami-istri lanjut usia di Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta selamat dari maut setelah sepeda motor mereka dihantam keras sebuah minibus berplat Jakarta. Sepeda motor terlihat rusak parah akibat hantaman keras tersebut.

Dianto (60) sedang memboncengkan istrinya jaminan menyeberang di jalan Yogya-Wates. Di saat bersamaan sebuah mini bus melaju kencang dari arah timur. Di belakang kemudi minibus adalah Chandra Kurnia Pratama (51) warga Kebumen, Jawa Tengah.

Tabrakan kencang membuat sepeda motor korban terpental jauh. Rusdianto beserta istrinya terpental hingga 5 meter dari titik tabrakan. Kejadian ini membuat Rusdianto luka robek pada punggung, sementara Jeminem patah tulang di kaki kiri. Keduanya mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Warga menyesalkan kecelakaan tersebut terjadi. Menurut warga, kejadian tersebut bukan kali pertama terjadi. Hal ini disebabkan tidak adanya rambu-rambu yang jelas di sekitar pertigaan sehingga membuat pengendara bingung.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral