Jadi Korban Kecelakaan Maut di Ciamis, Omah Sedang Dibonceng Saat Tertabrak Bus

Minggu, 22 Mei 2022 - 12:27 WIB

Tasikmalaya, Jawa Barat - Suasana duka masih menyelimuti keluarga korban kecelakaan maut bus pariwisata Pandawa yang mengalami rem blong sehingga menabrak rumah, kendaraan. Kecelakaan ini memakan korban luka-luka dan meninggal dunia. Warga pun terlihat sudah mulai berdatangan ke rumah duka untuk mengucapkan bela sungkawa.

Suasana duka masih menyelimuti kediaman Omah di Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Omah meninggal dunia akibat terseret bus pariwisata Pandawa yang mengalami kecelakaan akibat rem blong di Desa Payungsari, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis pada Sabtu petang.

Minggu dinihari, jasad korban sudah berada di rumah duka. Menurut keluarga korban, sebelum kejadian korban dijemput oleh anaknya menggunakan sepeda motor usai korban pulang bekerja di sebuah restoran di daerah Jahim, Kabupaten Majalengka.

Tepat lokasi kejadian korban ditabrak dan terseret bus hingga tewas. Sementara anak korban bernama Hilman terpental ke sawah hingga mengalami luka-luka. Rencananya korban akan dimakamkan pada minggu pagi ini. Sementara hingga saat ini anak korban masih dilakukan perawatan di klinik yang tak jauh dari rumah korban.

Sementara itu, terlihat suasana rumah duka Sri Mulyani di Kampung Sukamulia, Kabupaten Tangerang, Banten. Keluarga maupun warga mulai berdatangan untuk mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga korban.

Sebelumnya korban berangkat dari kampung Ceplak dengan rombongan Majelis Ta'lim Tarbiyatul Muttaqin dengan menggunakan dua pos pariwisata dengan tujuan ziarah ke wilayah Ciamis, Jawa Barat.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral