Ngeri! Sedan Ringsek Parah Digencet 2 Truk di Pantura Tuban

Minggu, 22 Mei 2022 - 12:44 WIB

Tuban, Jawa Timur - Kecelakaan beruntun terjadi di jalur nasional Pantura Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Sebuah mobil sedan kehilangan kendali sehingga menghantam dua truk sarat muatan. Evakuasi terhadap penumpang mobil sedan yang ringsek berlangsung dengan dramatis.

Kecelakaan beruntun ini terjadi di jalur nasional Pantura tepatnya di Dusun Bogang, Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Kecelakaan melibatkan dua truk sarat muatan dengan mobil sedan.

Dalam kecelakaan ini sopir dan penumpang mobil sedan terjepit di dalam mobil yang ringsek. Sejumlah warga berusaha menolong sopir dan penumpang mobil sedan yang terjebak dalam bangkai kendaraan.

Menggunakan peralatan seadanya, warga akhirnya berhasil mengevakuasi korban. Tiga orang mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis.

Kecelakaan menyebabkan macet sepanjang dua kilometer dari arah Tuban maupun Jawa Tengah. Arus lalu lintas dapat kembali normal setelah ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan berhasil dievakuasi.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:16
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
Viral