SAH! Ketua MK Resmi Mempersunting Adik Presiden Jokowi

Kamis, 26 Mei 2022 - 17:31 WIB

Solo, Jawa Tengah - Pernikahan Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman dengan Idayati adik kandung Presiden Joko Widodo resmi digelar pada pagi tadi. Presiden Jokowi bertindak sebagai wali nika. Sementara Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa menjadi saksi nikah.

Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman resmi menikahi adik kandung Presiden Joko Widodo Idayati. Akad nikah berlangsung 10.00 WIB di Gedung Graha Saba Buana Solo, Jawa Tengah. Presiden Jokowi bertindak sebagai wali nikah. Sementara Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa menjadi saksi nikah bagi kedua mempelai.

akad nikah berlangsung Hikmat dengan dihadiri oleh 200 tamu undangan. setelah prosesi ijab kabul acara dilanjutkan dengan resepsi yang digelar 12.00 WIB. Sementara itu lebih dari 1.000 aparat gabungan yang meliputi TNI-Polri Satpol PP dan Dinas Perhubungan dikerahkan untuk mengamankan prosesi pernikahan adik Presiden Joko Widodo, Idayati dan Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman. Rekayasa lalu lintas juga dilakukan di beberapa titik di sekitar Graha Saba Buana.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral