Ridwan Kamil Pantau Langsung Proses Pencarian Putra Sulungnya

Selasa, 31 Mei 2022 - 17:32 WIB

Bern, Swiss - Pada hari kelima pencarian Emmeril Khan Mumtadz alias Eril Senin kemarin waktu setempat, Ridwan Kamil dan istri berkesempatan untuk bertemu dengan seorang warga Bern penolong putrinya saat naik ke daratan saat insiden terjadi pada Kamis pekan lalu.

Walikota Bern Alec Van Graffenried sempat menemui Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan istrinya Atalia Praratya dipinggir sungai Aare Bern, Swiss pada Senin 30 Mei kemarin.

Ridwan Kamil masih terus memantau proses pencarian putra sulungnya Eril yang hilang terbawa arus sungai air pada Kamis pekan lalu. Pada kesempatan yang sama Ridwan Kamil dan istri juga bertemu dengan seorang penduduk Bern, Heinrich yang saat kejadian turut membantu menyelamatkan adik perempuan Eril, Camillia Laetitia Azzahra atau Zahra dan temannya naik ke daratan pada saat kejadian.

Hinrich turut menyampaikan simpati terdalam atas insiden yang menimpa keluarga Gubernur Jawa Barat tersebut. Heinrich pun menerima apresiasi dan rasa terima kasih dari Ridwan Kamil.

Pencarian terhadap Eril Putra sulung Gubernur Jawa Barat masih terus diupayakan secara intensif dan maksimal. Pada hari ini pencarian pun sudah memasuki hari keenam.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral