Aktor Kondang Iko Uwais Berhalangan Hadir Sebagai Saksi Soal Kasus Pemukulan

Selasa, 14 Juni 2022 - 17:43 WIB

Bekasi, Jawa Barat - Aktor laga Iko Uwais dijadwalkan menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus dugaan pemukulan terhadap tetangganya Rudi. Namun Iko berhalangan hadir dan meminta penjadwalan ulang.

Penyidik Reskrim Polres Bekasi Kota menjadwalkan pemeriksaan terhadap aktor laga Iko Uwais. Iko dilaporkan dalam kasus dugaan pemukulan terhadap tetangganya Rudi.

Iko dipanggil untuk dimintai keterangan seputar laporan tetangganya yang mengaku menjadi korban pemukulan Iko dan rekannya bernama Firmansyah.

Namun akhirnya melalui Kuasa hukumnya Iko menyampaikan berhalangan hadir karena adanya kesibukan lain. Ia meminta penjadwalan ulang dalam pemeriksaan di Polres Bekasi Kota.

Iko diduga bersitegang dengan Rudi perihal kekurangan pembayaran jasa interior rumah yang belum dibayarkan sebesar Rp150 juta. Cekcok terjadi di depan rumah keduanya yang memang bertetangga di kawasan Bekasi pada Sabtu kemarin.

Kasus yang awalnya ingin diselesaikan secara kekeluargaan itu berujung pelaporan balik pihak Iko ke Polda Metro Jaya. 

Nama Iko Uwais menjadi besar di dunia laga internasional setelah namanya melejit melalui film The Raid. Ia kemudian mendapat sejumlah tawaran bermain film Hollywood. Laporan ini tentu saja menjadi batu sandungan Iko yang aksinya tengah ditunggu hanya di film terbarunya The Expendables 4.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral