Video Kekerasan Sekelompok Anak Dibawah Umur Viral, Begini Kronologinya

Rabu, 15 Juni 2022 - 18:00 WIB

Sidoarjo, Jawa Timur - Rekaman gambar tindak kekerasan sekelompok anak dibawa umur beredar viral di media sosial. Salah satu orangtua korban kekerasan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.
 
Menurut pengakuan korban, para pelaku tidak menerima perilaku korban saat melakukan siaran langsung di media sosial.
 
Setelah rekaman tindak kekerasan beredar luas di media sosial, salah satu orangtua korban kekerasan melaporkan kejadian yang menimpa anaknya tersebut ke Mapolresta Sidoarjo, Jawa Timur.
 
orangtua korban baru mengetahui bahwa anaknya menjadi korban tindak kekerasan melalui video yang beredar di media sosial.
 
Tindak kekerasan ini dilakukan oleh para pelaku. Dipicu hanya karena tidak terima dengan gerakan para korban, saat siaran langsung di salah satu media sosial karena dinilai melecehkan.
 
Pelaku kekerasan yang diduga dilakukan oleh delapan orang anak yang juga masih berusia di bawah umur ini cukup terencana. Mereka bersama-sama para korban sebanyak enam orang anak langsung di depan sekolah SMP Negeri 2 Buduran.
 
Kemudian menggiring para korbannya ke sebuah lahan pergudangan di Desa Sruni, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo. Di lokasi ini satu persatu korban dianiaya sehingga menyebabkan luka robek dan lebam di sejumlah bagian tubuh.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral