Cemburu, Pensiunan Pegawai RRI Dibunuh

Kamis, 16 Juni 2022 - 16:05 WIB

Madiun, Jawa Timur - Seorang pensiunan pegawai RRI Madiun, Jawa Timur ditemukan warga tewas bersimbah darah tak jauh dari rumahnya. Di tubuh korban ditemukan sejumlah luka bekas penganiayaan dengan senjata tajam. Pelaku yang sempat burung ternyata tetangga korban.

Kamis pagi awal Juni 2022, warga Madiun, Jawa Timur dikagetkan dengan penemuan jasad pria paruh baya bersimbah darah. Aris Budianto nama Pria Malang ini tergeletak tak bernyawa di dekat rumahnya.

Diyakini Aris yang mengidap jantung menjadi korban pembunuhan. Padahal persis sehari sebelumnya yakni pada Rabu (1/6/2022) disebutkan pria 58 tahun ini baru saja pensiun sebagai pegawai negeri sipil di Radio Republik Indonesia Madiun.

Sepekan berselang, polisi berhasil meringkus pelaku pembunuhan sadis terhadap Aris. Namanya Nursali (45). Nursali yang sebelumnya sempat kabur diringkus di tempat persembunyiannya di Bangkalan, Madura pada Kamis (9/6/2022).

Polisi mengungkapkan Nursali nekat membunuh korban karena tersulut api cemburu. Nursali mengklaim korban telah berselingkuh dengan istrinya dimana keduanya melakukannya saat pelaku bekerja sebagai penjual es batu.

Nursali memang telah ditetapkan sebagai tersangka utama pembunuhan terhadap Aris Budianto, pensiunan pegawai Radio Republik Indonesia Madiun. Meski begitu rekaman CCTV yang disebut-sebut menampilkan pelaku lebih dari satu orang seakan masih menyisakan pekerjaan rumah bagi polisi untuk mengungkap tuntas kasus ini.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
05:05
03:27
01:36
06:06
01:05
Viral